SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Sabtu, 22 November 2014

Seperti apa kelak kita?



Saat seperti ini
Aku hanya bisa termenung dalam kesunyian yang menyapa
Ditemani iringan musik yang mengalun sendu
Layaknya suasana di dalam hatiku kini


Apakah akhirnya akan seperti ini?
Apakah kenyataan ini tak bisa dirubah?
Akankah seperti ini nantinya?
Yang aku takutkan akan terjadi?
Sepertinya iya...

Ini semua sulit untuk dirubah
Kamu dan aku...
Dua manusia yang memiliki perbedaan
yang bahkan orang lain tau apa itu
Yang orang lain tak bisa memberi solusi diantara kita
Ikut pasrah seperti aku kini...

Aku harus bagaimana sekarang?
Haruskah aku mengungkapkan kebenaran?
Atau...
Aku mundur...

Tolong beri aku jawaban
Aku lelah seperti ini
Menahan sesak ataupun membuang air mataku
Namun tetap tidak mendapatkan jawaban...


 Dari kekasih yang tak ingin meninggalkanmu...

1 komentar:

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^