SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Minggu, 06 Juli 2014

Tempat Ternyaman Yang Aku Miliki

pelukan yang kau tujukan padaku begitu melekat dipikiranku
tak dapat dilepaskan seperti halnya pelukan hangat itu
walau hanya semenit aku dapat merasakan perasaan tulus yang telah kau tanam
dikala mata kita saling bertemu,
Di dalam otak ku hanya terpikir ''bisakah aku melihat mata indah ini lebih lama lagi?''

dan nyatanya kau berhasil membuat wajahku merah layaknya api yang ingin dipadamkan
penyebabnya hanya karna tatapan mata itu dan senyum manis yang kau miliki entah dari mana kau dapatkan
pundakmu adalah tempat terbaik yang aku miliki setelah kau tentunya
begitu nyaman dan aku bahkan dapat melihat wajahmu dengan sangat dekat
sejenak aku dapat melupakan semua masalah ketika kepala ini terus ingin menempel disana 'tempat ternyaman yang aku miliki'
kau tau?
jika aku sampai tertidur disana, mungkin aku tak ingin dibangunkan
begitu hangat...
dan nyaman...
tak bisakah seseorang menghentikan waktu untukku walau hanya sesaat?
agar aku dapat menikmati kebersamaan ini lebih lama lagi
seperti hanya kita berdua merasakan kebersamaan ini tanpa ada satu orang pun
Pesan dari ku,
Tetaplah menjadi 'tempat ternyaman yang aku miliki'
jangan berubah dan kuharap kau selalu disampingku
                                  dari kekasih
                         yang selalu ingin didekatmu

3 komentar:

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^