SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Senin, 07 Juli 2014

Curhatan bodoh!

hati ini terasa begitu sesak
ingin sekali mengeluarkan semua dalam bentuk tetesan air mata
tapi aku menolak melakukannya
aku sangat benci menangis, sungguh !

kau menanyakan alasannya mengapa?
karna itu tidak penting bagiku
menangis hanya membuat dirimu terlihat seperti orang bodoh
aku tak ingin merengek seperti orang bodoh lagi
jujur aku sudah muak membuang air mata ini
tapi meskipun menolak, air mata ini tetep berhasil keluar dari tempatnya berasal
hanya masalah kecil itu membuat aku teringat masa lalu
dan luka masa lalu itu kembali datang membayangi pikiranku
masa lalu yang membuat seluruh badanku sangat sesak mengingat kenangan itu
ya kau tau?
alasannya dia meninggalkan ku karna dia menganggap sikapku terhadapnya sangat berlebihan
dan kau tau hal yang paling menyedihkan apa?
dia pergi menghilang dan aku mendengar alasan itu dari orang lain
bukan dari mulut orang itu langsung
sungguh kenangan yang buruk bukan?
dimatanya aku terlihat selalu salah, namun dia tak sadar siapa yang lebih jahat disini?
jujur aku tak ingin mengulang kejadian itu lagi
aku tak ingin dianggap egois
tak ingin dianggap berlebihan
tak ingin dianggap 'sok ngatur' seperti apa yang dikatakan orang itu
aku hanya ingin mencoba bahwa aku tak seburuk itu di mata mu
aku tak ingin karna sikapku ini
kau yang sekarang aku sayang pergi menghilang tanpa ucapan selamat tinggal
siapa yang ingin kejadian itu terjadi untuk kedua kalinya?
tak mungkin ada termasuk aku!
ahhh~ tulisanku kali ini lebih banyak curhat akan kebencian. aku minta maaf karna aku hanya ingin menenangkan diriku sendiri. aku tak memiliki orang orang untuk mendengar ceritaku ini. meskipun ada, aku menganggap mereka hanya penasaran tentang diriku bukan karna mereka memang peduli. itulah mengapa aku tak suka menceritakan kehidupan pribadiku. karna aku menganggap itu hanya membuang buang waktu
itulah sebabnya hanya disini aku bisa menggungkapkan semuanya tanpa ada kata sungkan untuk bercerita
karna jika disini, siapa yang akan peduli?
ya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^