SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Rabu, 09 Juli 2014

Tak Terlupakan

aku tak pernah membayangkan ini akan terjadi pada diriku
Aku begitu merasakan hal yang sangat berbeda jika dia ada disampingku
Hanya kita berdua menikmati matahari sore
yang ingin kembali ke singgasananya

Sungguh suasana yang sangat ingin aku ulang lagi
Pelukan hangat dan sentuhan tangan itu membuat aku merasa hanya kau yang bisa membuatku seberuntung ini
Kecupan manis yang kau daratkan di pipi mungilku ini
menambah suasana ini menjadi lebih intim
Aku dapat mencium aroma tubuh mu sedekat itu
Membuatku tak ingin beranjak pergi dari sisimu
Dan kau ucapkan bahwa kau menyayangiku dengan wajah polosmu itu
Aku hanya bisa menatap wajah itu dan tentunya aku mengatakan hal serupa
Namun sayang, aku rupanya tak bisa menatap wajah itu terlalu lama
Sudah beberapa kali kejadian ini terjadi
Itu membuatku frustasi
Mengapa kau mengeluarkan tatapan dan senyum manis mautmu itu lagi?
Apa kau tak tau aku sangat menyukainya tapi tak kuat terlalu lama menatapnya?
Sungguh sangat disayangkan bukan?
saat itu kita hanya menikmati kebersamaan ini
yang jarang dilakukan sebelumnya
Ciuman yang terus kau berikan masih melekat di pikiranku tak mau pergi
Membuat perasaan sayang ini terus tumbuh hingga aku pun tak tau kapan ini akan berakhir
Dan saat itu kau tiba tiba mengecup bibir yang belum punya dosa ini
Aku diam untuk beberapa detik
'' Apa kau tadi benar benar mencium bibir mungilku ini? ''
ketika itu aku masih sibuk dengan pikiranku sendiri
masih belum yakin akan kejadian yang baru sedetik berlalu
jika kau tau, saat itu jantungku berdetak sangat kencang dan aku mencoba untuk mengontrolnya
antara terkejut dan rasa gugup yang menghantui diriku sendiri
itu adalah ciuman pertama yang aku dapatkan namun kau melakukan nya secara tiba tiba
tanpa ada kata permisi kepada pemilik bibir ini
dan saat itu kau orang yang beruntung walau hanya sebatas kecupan namun sangat tulus
hingga saat ini aku tetap memikirkan kejadian itu
dan pertanyaan yang masih terus terbayang di otak ku adalah
''mengapa kau melakukan nya tiba tiba pada ciuman pertamaku!!!?!??!?''
                                 8 Juli 2014,
                        Kau berhasil mendapatkan
                             ciuman pertamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^