SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Selasa, 11 September 2012

FF[FanFiction] cast Kyuhyun Suju


title : Learn My Heart 
Genre. : romance
 Writer. : novita / @novitadsk
Cast. : 
• Cho Kyuhyun 
• Kang miry 

Annyeonghaseyo! Ini adalah ff pertamaku. 

Karena ini yang pertama, aku pingin memakai kyuhyun sebagai castnya. 

Dalam pembuatan ff ini sangat ribet, 
karena bikin ff ternyata gak semudah aku bayangin. 
Harus ada ide ide yang bagus jika pingin jalan ceritanya bagus. 

Karena ini yang pertama, aku baru membuat setengah. 
Semoga lain waktu aku bisa melanjutkan ff ini! 

Semoga kalian suka ^^ happy reading! 

---------------------------------------------------------------------------------------------

*PROLOG*
          Aku tak tau kenpa aku sering memimpikan dia…
apa dia begitu penting dipikiran ku. 
Ini sudah kebeberapa kalinya terjadi. 
Dia selalu datang dengan wajah polosnya ,
itu membuat aku semakin tak bisa melupakan wajah itu.



 Setelah aku bangun pun,wajahnya masih terbayang dipikiranku. 
Apa ini artinya aku begitu menyukainya? 
Apa aku sangat menginginkannya, hingga aku bisa memimpikannya untuk beberapa kali???
Tapi aku tak mengerti dengan diri ku sendiri.
aku memaksa hati kecilku untuk melupakan dia,
tapi ternyata pikiran ku hanya tertuju padanya. 

Bukankah ini aneh?? Apa yg harus aku lakukan?? 
Disaat kehidupan nyata aku bertemu dengannya,
 aku begitu ingin menutupi perasaan yang begitu aneh yg terjadi .
 Sangat canggung, tak bisa bebas bertegur sapa, 
kalimatpun tak dapat kuucapkan untuknya. 

          Bukankah ini bodoh ???
 aku begitu bodoh didpnnya!!!!
 aku pernah berpikir kalau dia merasakan kecanggungan ku padanya. 
Apa dugaan ku ini benar adanya??? 
Jika benar, kenpa dia hanya diam dan malah meladeni sikapku yg aneh terhadapnya. 
Ini yg membuatku sangat kesal dan sangat ingin menghilangkn semua tentng dia dipikirn ku.
Tapi , lagi sekali aku tidak bisa....

 
*PROLOG END*
 ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ♥♥♥♥♥ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ 

           Terdengar suara ayam berkokok dipagi buta.

Matahari pun belum tampak dari singgasananya. 
Mataku hanya menatap silaunya sinar lampu kamar yg memang selalu menyala menemani tidur ku. 

Kau tau, aku tak bisa tidur tanpa menyalakan lampu.
Jika kau tanya alasannya, aku juga tak tau.
 intinya jika lampu menyala, aku bisa tidur dgn nyenyak. 

Tapi tdk pada saat itu,
aku tiba-tiba terbangun tanpa alasan yang jelas. 
Ku ambil handphone ku yg kuletakkan disebelah bantal untuk melihat jam berapa ini. 

Kulirik dengan mata yg berat menahan silaunya sinar lampu dari kamarku 
''omo!!..ini baru jam 3 pagi !! kenapa aku bangun sepagi ini? 

"Dikatakan pagi pun, langit masih gelap gulita!!'', pekikku kepada handphone yg tak berdosa itu. 

Aku kembali mencoba menutup mataku
untuk melanjutkan mimpi yang indah tadi sebelum aku terbangun. 

Tapi gagal, aku mencoba cara lain
yaitu dengan cara mendengarkan lagu di handphone ku. 

Tapi itu tetap gagal,
malah mata ku semakin kuat karena mendengarkan lagulagu kpop yang mayoritasnya adalah music beat. 
Aku mulai putus asa. 
          
Aku mencoba menyibukkan diriku sendiri dengan handphone yg sekarang sudah berada ditanganku.

 Aku mulai membuka twitterku terlebih dahulu. 
Mengecek mention, 
apakah ada balasan dari seseorang atau tidak.

 Dan nyatanya sama skali tak ada balasan. 
Hanya ada mention dari temanteman yang sudah kubalas mentionnya itu tentunya. 

Aku mencoba melihat Timeline, 
apakah ada status yg menarik. 

Ternyata hanya ada beberapa orang bahkan bisa dihitung oleh jari yang online pada saat itu.

 Aku mulai bosan. 
Kini aku beralih membuka facebook ku yang sudah jarang sekali aku buka. 

Terlihat banyak pemberitauan dan messages. 
Aku melihat pesan yg dikirimkan untukku. 
Isinya sama saja dengan yang lain. 
Hanya bertegur sapa dan mengajak kenalan.

 Aku malas meladeni mereka, 
karena aku susah dekat dengan orang yang blm aku kenal sebelumnya. 

Aku menekan 'pesan selanjutnya', 
terlihat disana pesan lama dari temanku yg sudah ku balas juga. 

Dan mataku tiba-tiba berhenti pada satu pesan yang membuatku teringat kembali pada beberapa bulan yang lalu. 

*flashback*

''kyuhyun oppa, sedang apa kamu skarang?"
"Apa sedang sibuk?'' tulisku pada layar komputer. 

Aku memberanikan diri untuk melakukan chatting dengan oppa. 

Tidak salahnya bukan chatting dengan seseorang yg kaum kagumi? 

Tidak perlu menunggu waktu yang lama, 
kyuhyun oppa sudah menjawab pertanyaan ku tadi.

 ''aku sekarang sedang bermain game"
" Ada apa? tumben kamu bicara dengan oppa?''. 

''ahh…anio oppa"
" Aku hanya ingin bicara banyak dengan oppa"
" Permainan apa yang oppa mainkan?'', tulisku menjawab pertanyaannya. 

''Aku sedang memainkan game STARCRAF !!!"
" permainan ini sangat menyenangkan!!'', bacaku ketika melihat jawaban kyuhyun oppa. 

''Mengapa oppa sangat menyukai bermain game itu??"
" Apa tidak bosan?'', tanyaku lagi. 

''Tentu saja tidak membosankan"
" Game ini sangat seru dan game ini malah menghilangkan kebosananku'' 

*flashback and*

      Kyuhyun oppa, begitulah aku memanggilnya.

Dia adalah kakak kelasku dan juga tetanggaku. 

Meskipun dikatakan tetangga,
kami jarang mengobrol satu sama lain. 
Mungkin ini karena ketidakberanianku dengan oppa satu ini. 

Padahal kyuhyun oppa sangatlah ramah dan baik terhadap ku.
Dan itu salah satu yang membuat aku menyukainya. 

Selain tampang yang memang sangat keren dan terlihat polos,
aku juga menyukai keahliannya dalam memainkan alat musik yaitu gitar.

Ketika itu disekolah ada acara pensi, 
dan oppa lah turut menghibur dengan membawakan sebuah lagu dan diiringi oleh mainan gitarnya. 

Oppa sangat keren pada saat itu !


        Sinar matahari pagi dan suara ayam yang berkokok membangunkan ku dari tidur. 
Hari ini adalah hari pertama kembali kesekolah setelah liburan musim dingin. 

Aku sangat merindukan suasana sekolah yang ramai akan perilaku murid-murid yang tidak bisa diam dan juga guru guru yang begitu memperhatikan muridnya sangat ketat. 

Dimana lagi menemukan suasana seperti ini. 

Aku pun segera bersiap-siap untuk berangkat sekolah. 

Setelah selesai semuanya aku pun berpamitan . 

Karena jarak rumah dan sekolah lumayan dekat, 
aku selalu berangkat dengan berjalan kaki atau naik bus pengantar. 

Belum kedua kakiku melangkah keluar dari rumah, 
aku melihat kyuhyun oppa juga akan berangkat kesekolah. 

Mengetahui hal itu , 
aku segera mencari tempat bersembunyi. 

Aku tak tahu apa yang sedang ku lakukan sekarang, 
tapi bertemu langsung dengannya sangatlah canggung. 

Aku belum menyiapkan katakata untuk menyapanya.
Dan karena itu aku memutuskan untuk bersembunyi dibalik pintu gerbang.

          Ku lihat oppa sudah berjalan keluar dari rumahnya, 
dan ketika itu aku berfikir untuk mengikutinya dari belakang menuju sekolah. 

Dengan jarak kita kira-kira 1 m dari tempatku sekarang , 
aku kini merasa gugup.

Dan aku berfikir kyuhyun oppa dapat mendengar suara jantungku yang bunyinya sangat keras. 

"omo! mengapa aku jadi gugup begini?"
" Dia hanya seorang laki-laki seperti yang lainnya!"
" Tenanglah Kang Miry, kamu tak boleh begini", kataku untuk menengkan diri sendiri. 

Kini ku lihat dari belakang pakaian sekolahnya yang menutupi badannya yang bidang terekspos dengan kerennya. 

Tinggi badan yang sangat ideal untuk ukuran laki-laki.  

Aku harap ia tak menyadari keberadaan ku kini.
          

to be continue.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^