SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Rabu, 02 Juli 2014

Kau Yang Menyembuhkan Lukaku

Ketika dalam hati ini masih diselimuti rasa kecewa akan kepergian
tiba tiba dia datang menyapa dengan senyum hangatnya
membuat aku melupakan rasa sakit itu walau hanya sekejap
tapi pertemuan ketika itu membuat hati dan perasaan ku kembali menyembuh dengan perlahan
aku tak tau mengapa ini bisa berlangsung dengan cepatnya
mungkin rasa nyaman yang aku rasakan adalah jawaban yang aku anggap mendekati benar
setiap pertemuan aku merasakan kenyamanan bersamanya

nyaman mendengar celotehnya
nyaman menatap matanya
nyaman memandang senyum manis yang kadang muncul ketika dia tak sadar membuat hatiku ikut nyaman merasakan itu semua
kali ini aku kembali merasakan perasaan itu
perasaan sayang yang tak ingin ditinggalkan
dia telah mengubah rasa sakit ini menjadi rasa sayang yang mungkin sudah menumpuk memenuhi kapasitasnya
aku ingin perasaan ini tak lagi dicampakan begitu saja seperti saat aku mengenal masa lalu itu
semoga kamu yang saat ini ada di hatiku tetap membuat aku merasa nyaman saat aku bersamamu atau disaat pikiranku memenuhi tentangmu
tetaplah tangan kita menggenggam erat seperti ini
Hingga tangan ini dipisahkan oleh angin yang berhembus
aku mencintaimu...
aku sangat mencintaimu...
-kekasih yang selalu merindukanmu-

3 komentar:

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^