SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Rabu, 29 Oktober 2014

the source of all my problems...

Ingin rasanya merenung sesaat

mengingat masalah yang terus muncul dalam pikiranku

yang tak dapat lagi aku pendam selama ini

Sesak

iya itu yang aku rasakan


selalu disalahkan, tak dianggap dan diabaikan

Apa kau tak menganggap keberadaanku?

Hingga membuat ku hanya menangis seperti anak kecil


aku tak ingin dikasiani

aku tak ingin diperdulikan

tapi aku hanya ingin dimengerti

apa seberat itu untuk melakukannya?

Ingin rasanya melupakan dan membuang jauh semua masalah

yang selalu menghampiri diriku

Pernah terpikir di benakku

"Apa hanya aku disini yang merasakan ini semua?"

Ya, mungkin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^