SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Rabu, 28 Mei 2014

Yang Terlihat Tak Semua Yang Dibayangkan

Terkadang…
Apa yang kamu lihat tak semuanya apa yang kamu bayangkan
Hari ini aku mengalami banyak pengalaman yang sangat mengejutkan semua orang
Membuat otakku memutar-mutar kejadian yang mana yang dapat aku percaya
Semua orang pintar memainkan perannya , tak ada satupun diantara mereka yang tidak bisa memainkannya di panggung reaita ini

Yang mana yang dapat aku percaya?
Dan yang mana yang dapat aku salahkan?
Aku hanya dapat mendengar dalam kebisuan
Layaknya tali panjang yang telah berceceran dan sekarang aku menyambung-nyambung tali itu agar dapat kembali utuh

Lalu…
Pada tali terakhir, aku mengetahui semua fakta yang sebenarnya
Bahwa seseorang telah menjadi tersangka dari semua kejadian ini
Dan telah menjadi sorotan banyak mata memandang
Apa aku layak menyalahkan orang itu?
Begitu pintarkah dia hingga aku merasa iba?
Atau aku patut memandang hina ?

Terlihat dia begitu polos,
 layaknya wajah bayi yang belum pernah melakukan dosa
Wajah tanpa tau apa yang telah ia lakukan
Mungkinkah dia tetap bersandiwara?
Atau didalam benaknya tertanam rasa sakit,
hingga membuat pikiran kotor itu muncul?

Ku harap kau menyudahi  memainkan peran palsumu
Itu hanya membuat hatimu semakin rusak
Menerima banyak cacian dan cibiran dimana-mana
Memandang rendah dirimu

Apa kau tak mempunyai mimpi?
Apa mimpi mu?
Menjadi apa kelak kamu nanti?
Tak pernahkah sedikitpun terbayang didalam otak kecil yang masih suci itu?

Bangunlah dari rasa terpurukmu
Kamu masih memiliki kita
Ucapan maaf tak akan membuat hidupmu hancur
Tapi membuat hatimu kembali sadar,
Bahwa kamu masih memiliki orang-orang yang menyayangimu

                                                                                                                  13 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^