SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Kamis, 02 Januari 2014

Adilkah ini ?

Aku dan kamu
Byk perbedaan antara kita berdua
Namun, terkadang aku melupakan perbedaan itu
Aku tak ingin mengingat ingat hal itu
Aku hanya ingin mencintaimu seperti yang orang orang lakukan

Apa kita tak bisa bersama?
Apa hubungan ini nantinya akan berhenti di tengah jalan?
Mengapa rasa ini datang kepada kami?
Apa tuhan tak melihat kita tak mungkin bersatu?
Bukankah tuhan maha tau?
Mengapa semua ini terjadi?
Aku hanya bisa menahan sesak  yang ku rasakan
Rasa sakit
Ya , itu yang kurasakan kali ini
Aku ragu rasa sayang ini terus berlanjut
Aku takut jika aku pergi, aku tak bisa melupakan semua kenangan tentangmu
Apa kau tak pernah memikirkan hal ini?
Apa kau tak menyadari kita sangat berbeda?
Aku sangat mencintaimu
Sungguh
Maafkan aku, maafkan aku
Karna kini kita hanya menunggu kapan waktu itu terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^