SISMA

MY QUOTE !

LIFE IS THE CHOICE,

CHOICE IS YOUR FUTURE,

AND YOUR FUTURE JUST U KNOW IT !

Sabtu, 22 Juni 2013

Kembalilah...

Kini semua telah berlalu
Kau hanya menjadi kenangan bagi ku
Hanya bisa mengenang saja sudah membuatku tersenyum.
Akankah kau berpaling lagi kepadaku?

Akankah kau melihat cinta tulusku?
Akankah kau seperti dulu?
Mengingatmu membuat hatiku memberontak
Rasa sakit yang terus berkecambuk..
Itu karna mu...
Mengapa kau menghilang seperti ini?
Bagaikan hujan yang digantikan matahari..
Berlalu begitu cepat..
Tak pernahkah kau mengerti perasaanku?
Sadarkah bahwa aku menyimpan rasa ini hanya untukmu..?
Aku mencintaimu.. aku sangat mencintaimu
Hanya itu kata yang ingin ku ucapkan.
Namun sekali lagi mulutku kembali menolak untuk mengatakannya padamu..
Dan kini kau telah pergi..
Pergi menjauh tanpa ada ucapan selamat tinggal...
Sekali lagi kau membuat hatiku perih akan kepergianmu..
Kembalilah padaku...
Hanya padaku..
Tak bisakah kau kembali?
Aku merindukanmu..sungguh
Senyummu..
Tawamu..
Candamu..
Dan perhatianmu terhadapku..
Aku sadar aku bukan siapamu
Aku hanya orang bodoh yang terus mencintaimu
Yang tak pernah bosan menunggumu
Kembalilah.. tolong kembalilahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

don't be silent readers..
coment please~
thanks ^o^